Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan CLBK Dengan Aura Kasih, Glenn Fredly : ” Doakan Saja Yang Terbaik”

Dikabarkan CLBK Dengan Aura Kasih, Glenn Fredly : ” Doakan Saja Yang Terbaik”

Jakarta – Glenn Fredly dan Aura Kasih memang tengah disorot banyak orang perihal hubungan asmaranya. Hubungan asmara kedua penyanyi kondang tersebut sempat putus beberapa waktu yang lalu. Namun kini dikabarkan hubungan tersebut terajut kembali alias cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Dikabarkan CLBK Dengan Aura Kasih, Glenn Fredly : " Doakan Saja Yang Terbaik"

Glenn Fredly, & Aura Kasih

Hal tersebut terbukti bahwa keduanya belakangan ini sempat diketahui liburan bersama ke pulau dewata Bali beberapa hari yang lalu. Menurut pelantun lagu Januari itu, dirinya sama sekali tak bermaksud merahasiakan kisah asmaranya bersama Aura kepada publik.

“Nggak ada yang dirahasiain. Saya gak ngomong juga kalian punya cerita. Saya apa adanya, ya jalanin aja,” ujar Glenn Fredly saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1) malam.

Glenn sendiri mengaku dia dan Aura sama-sama tak memiliki target menikah. Pasalnya, Glenn dan Aura ternyata masih sama-sama enjoy dengan menjalani kesibukan mereka masing-masing di dunia musik.

Baca Juga : Fansnya Tertimpa Musibah, Natasha Wilona Berikan Dukungan Lewat Instagram

“Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa saja, dalam arti saya gak punya target dan gak memaksakan kemauan saya. Justru hari ini kita lagi menikmati aja kesibukan masing-masing dan saling support,” tambahnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahmad Dhani Kembali Diperiksa untuk Kasus Sri Bintang

Ahmad Dhani Kembali Diperiksa untuk Kasus Sri Bintang

Jakarta – Ahmad Dhani kembali diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (5/1/2017). Musisi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis