Home > Unik > Gadis Ini Dilarang Keluar Rumah Oleh Orang Tuanya Karena Dianggap Terlalu Cantik

Gadis Ini Dilarang Keluar Rumah Oleh Orang Tuanya Karena Dianggap Terlalu Cantik

Moskow – Seorang gadis Rusia bernama Angelica Kenova memiliki paras bak boneka barbia. Tak heran apabila ia dilarang bepergian ke luar rumah dan kerap ditemani oleh pengawal yang bersiaga 24 jam.

Gadis Ini Dilarang Keluar Rumah Oleh Orang Tuanya Karena Dianggap Terlalu Cantik

Angelica Kenova

Bahkan hanya untuk bertemu dengan seorang pria sekalipun, Angelica harus didampingi para pengawalnya.

Orang tua Angelica diketahui sangat proteltif, karena ia memiliki kecantikan yang tidak dimiliki gadis lainnya. Kenova menjelaskan, jika wajahnya tersebut adalah turunan, bukan hasil dari operasi plastik.

“Operas plastik diperlukan jika seseorang mengalami cacat yang serius pada wajah dan badan mereka saja,” ujar Kenova seperti dilansir dari My News Hub, Jumat (6/1/2017).

Namun karena kecantikannya, membuat Kenova merasa sedih dan hidupnya ibarat sebuah patung yang diberikan perhiasan di dalam cermin.

Meski demikian, saat usianya menginjak 26 tahun, Kenova berharap dia dapat keluar dari rumahnya dan hidup mandiri tanpa di kelilingi oleh pengawal.

Baca juga: Inilah Miskaulah, Wanita Di Sidoarjo Yang Gemar Makan Ayam Hidup

“Orang tua saya telah mengurung saya di sebuah ‘istana kaca’ sepanjang hidup, tapi satu hari mudah-mudahan saya akan dapat membebaskan diri dan hidup mandiri,” tambahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

South Yorkshire – Salah seorang perempuan asal South Yorkshire, Inggris bernama Lynne Gollogly, tengah berusaha mengakhiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis