Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Alasan Pria Tidak Berkencan dengan Cewek Gemuk

Inilah Beberapa Alasan Pria Tidak Berkencan dengan Cewek Gemuk

Jakarta – Ada banyak bentuk tubuh wanita, ada yang kurus, langsing, montok, gemuk dan bahkan obesitas. Penilaian bentuk tubuh wanita cantik menurut setiap pria kemungkinan juga beda-beda. Tapi ada jenis pria yang tak mau kencan dengan wanita gemuk.

Inilah Beberapa Alasan Pria Tidak Berkencan dengan Cewek Gemuk

Cewek gendut jarang diajak berkencan

Pria adalah makhluk yang merespon pertama kali secara visual atau penampilan. Meskipun memang ada beberapa wanita gemuk yang menemukan jodohnya dengan cepat, tapi tak bisa dipungkiri bahwa para pria pasti berpikir dua kali untuk mendekatinya wanita gemuk. Ternyata ini alasannya.

1. Tidak ingin terlihat didominasi
Gemuk itu subjektif. Besar belum tentu gemuk. Seperti halnya wanita tak ingin pacaran dengan pria lebih pendek darinya, pria juga tak ingin kencan dengan wanita yang lebih berat darinya.

2. Ingin punya pasangan yang sehat
Seorang pria berkata bahwa ia tumbuh besar dengan tubuh gemuk. Kemudian ia olahraga dan diet keras agar bisa menjaga bentuk dan berat tubuh yang sehat. Ketika ia melihat wanita gemuk, ia merasa tak suka. Ia ingin pasangannya juga bisa menjaga kesehatan seperti dirinya.

3.Nggak cantik sama sekali
Simpel, bagi banyak pria, wanita gemuk itu nggak cantik dan nggak menarik. Yah… penilaian setiap pria bisa beda-beda sih ladies.

4. Wanita gemuk jelas tidak peduli dengan kesehatannya
Gemuk memang identik dengan kesehatan yang buruk. Jika kamu menumpuk lemak di tubuh, risiko penyakit juga semakin besar. Bukan hanya terlihat tak sehat secara fisik, tapi juga terlihat tak bisa menjaga penampilan dengan baik.

5. Wanita gemuk terlihat malas
Wanita gemuk memang akrab dengan anggapan lamban dan malas. Wanita bertubuh langsing tampak lebih energik dan sangat aktif dibanding wanita gemuk. Ini membuat para pria ilfil, ketika melihat wanita gemuk tak banyak gerak.

6. Ingin punya pasangan yang sepadan
Seorang pria berkata, “Ketika aku bisa menjaga penampilanku dengan baik dan rapi, bahkan pergi ke gym dan membentuk otot agar tampak seksi, aku juga ingin punya pasangan yang sepadan, yang juga bisa merawat tubuhnya dengan baik.”

7. Tampak aneh
Ada juga pria yang mengatakan alasan, “Tubuhku tinggi kurus, pacaran dengan cewek gemuk jadi tampak aneh, tidak serasi”. Orang juga akan menertawakan mereka jika jalan berdua.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Jakarta – Permintaan untuk menceritakan tentang diri sendiri saat dalam wawancara kerja adalah salah satu ...