Home > Olahraga > Bola > Tak Berkembang di West Ham, Simone Zaza Akan Dipinjam Oleh Valencia

Tak Berkembang di West Ham, Simone Zaza Akan Dipinjam Oleh Valencia

London – Seperti yang dilansir Goal Internasional, karir seorang Simone Zaza di Liga Primer Inggris bersama dengan West Ham United memang akan berakhir lebih cepat usai Valencia sepakat dengan Juventus untuk peminjaman sang pemain.

Tak Berkembang di West Ham, Simone Zaza Akan Dipinjam Oleh Valencia

SImone Zaza Ketika Resmi Dipinjam Oleh West Ham United

Pemain berkebangsaan Italia tersebut bergabung dengan West Ham melalui status pinjaman semusim penuh pada musim panas kemarin. Namun, Zaza gagal memberikan kontribusi maksimal untuk The Hammers. Dengan Zaza ingin keluar dari kompetisi, Valencia merasa tertarik cukup lama.

Namun, kepergian pelatih Cesare Prandelli membuat potensi transfer berantakan. Meski begitu, setelah direktur olahraga klub, Jesus Garcia Pitarch, terbang ke Italia untuk menuntaskan negosiasi, kesepakatan dengan Valencia pun telah terjalin.

Baca Juga : Bagi Pelatih PSG, Bulan Januari Bukanlah Waktu Yang Tepat Untuk Cari Pemain Baru

Oleh karena itu, Valencia diharuskan membeli Zaza secara permanen, dengan banderol 15 juta Euro, di akhir musim jika dia bermain 10 hingga 15 pertandingan untuk mereka dan Los Che terhindar dari degradasi. Kini, satu-satunya penghalang peminjaman tersebut adalah negosiasi antara West Ham dan Bianconeri terkait penghentian pinjaman lebih cepat di London.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...