Home > Olahraga > Bola > Usai Absen Beberapa Lama, Akhirnya Wayne Rooney Tampil Kembali Sebagai Starter

Usai Absen Beberapa Lama, Akhirnya Wayne Rooney Tampil Kembali Sebagai Starter

Manchester – Baru-baru ini, pihak Manchester United telah mengonfirmasikan bahwa Wayne Rooney akan ditampilkan sebagai starter dalam pertandingan kontra Reading di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017) malam WIB.

Usai Absen Beberapa Lama, Akhirnya Wayne Rooney Tampil Kembali Sebagai Starter

Wayne Rooney

Sebelumnya, dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Primer Inggris, Rooney harus absen lantaran sang pemian berusia 31 tahun tersebut menderita cedera paha ketika latihan di Hari Natal lalu. Namun, kini ia telah kembali berlatih pada pekan ini. Disisi lain, kiper Sergio Romero juga akan ditampilkan sebagai starter di pertandingan ini.

Baca Juga : Tak Berkembang di West Ham, Simone Zaza Akan Dipinjam Oleh Valencia

“Manajer-manajer mengatakan kepada #MUTVHD kalau Sergio Romero dan Wayne Rooney akan tampil sebagai starter untuk #MUFC kontra Reading,” demikian konformasi klub di akun resmi Twitter mereka.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis