Home > Hiburan > Gosip > Muzdalifah Batal Menikah Dengan Ustadz Karena Telah Mempunyai Istri ?

Muzdalifah Batal Menikah Dengan Ustadz Karena Telah Mempunyai Istri ?

Jakarta – Pada (13/1/2017) mendatang, Muzdalifah akan mengakhiri masa jandanya. Akan tetapi, rencana tersebut tiba-tiba dibatalkan janda ‎Nassar tersebut.

Muzdalifah Batal Menikah Dengan Ustadz Karena Telah Mempunyai Istri ?

muzdalifah

Wanita yang akrab disapa Muz, beralasan tidak ingin berbahagia di atas penderitaan wanita lain. Baginya,‎ perkenalan dengan Abie Tsabit El Wafa yang disebut-sebut sebagai seorang ustaz hanya sebuah kekeliruan.‎ Hal tersebut lantaran ternyata ustaz tersebut telah mempunyai istri.

“‎Mungkin ini bukan jalan untuk jadi jodoh aku. Nggak masalah, yang penting aku tidak ingin merusak rumah tangga orang. Aku juga seorang wanita jadi bisa merasakan bagaimana sakitnya bila dimadu. Aku nggak mau jadi istri kedua,” kata Muz, dalam infotainment, Jumat (6/1/2017).

Muz mengatakan bahwa keputusannya untuk mundur demi kepentingan dua belah pihak. Ibu empat anak tersebut tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Saat ini, Muz mengaku tidak memikirkan jodoh lagi. Dia ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

Baca Juga : Pasha Ungu Tak Temani Sang Istri Yang Sedang Hamil 5 Bulan ?

“Jodoh dan maut itu urusan Allah. Ini memang jalan terbaik buat aku dan akan jadi pelajaran berharga buat aku,” ucapnya.

“Mungkin Allah menginginkan aku fokus ke anak-anak dulu. Soal jodoh, aku pasrahkan kepada Allah,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Jakarta – Aktris dan model Raline Shah tiba-tiba dirinya ingin bisa terbang kemana-mana dan punya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis