Home > Hiburan > Gosip > Yokoshima Aeri Umumkan Graduate Dari AKB48

Yokoshima Aeri Umumkan Graduate Dari AKB48

Tokyo – Yokoshima Aeri AKB48 mengumumkan akan graduate dari grup. Pengumuman tersebut disampaikanya di hadapan para penggemar pada Januari kemarin ketika pertunjukan teater ‘Boku no Taiyou’ tengah berlangsung.

Yokoshima Aeri Umumkan Graduate Dari AKB48

Yokoshima Aeri

Pengumuman itu juga bertepatan dengan ulang tahunnya.

“Aku, Yokoshima Aeri akan lulus dari AKB48. Ini mungkin pengumuman yang mengejutkan, tapi aku sudah memikirkan soal kelulusan ku sejak setahun yang lalu, tapi saat itu banyak yang aku pikirkan, AKB48 adalah tempat yang aku cintai karena aku banyak mendapat dukungan dari teman, staf dan fans,” ujarnya seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (8/1/2017).

Yokoshima menambahkan, “Aku sempat berpikir ingin di AKB48 selamanya tapi saat umur ku 16 tahun aku mulai banyak memikirkan berbagai hal dan aku ingin melihat dunia baru, tidak hanya AKB48.”

“Aku masih berencana untuk berada di industri hiburan setelah kelulusanku, jadi aku harap fans ku masih akan terus mendukungku kedepannya. Banyak hal yang aku khawatirkan tapi aku pikir penting bagi ku untuk mengambil satu langkah baru, aku ingin menjadi sosok yang dewasa,” jelasnya.

Baca juga: Shiraishi Mai Nogizaka46 Umumkan Judul dan Waktu Perilisan Photobook-nya

Meski demikian, ia belum mengungkapkan kapan tepatnya ia akan lulus dari AKB48. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Jakarta – Aktris dan model Raline Shah tiba-tiba dirinya ingin bisa terbang kemana-mana dan punya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis