Home > Hiburan > Gosip > Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan model, Kimberly Ryder, beberapa hari lalu mengunggah foto dirinya yang sedang memakai bikini saat berlibur bersama sang kekasih di Lombok lewat akun Instagramnya, @kimbrlyryder.

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

“Itu kan udah diverifikasi dengan media sosial saat itu. Kan aku pakai bikini yang emang kemben. Yaudah kita have fun aja sebelum aku ke Inggris,” ujar Kimberly, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

“Made the mistake of wearing this bikini that day,” tulis Kimberly dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, aktris yang turut membintangi film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar” ini terlihat duduk di ujung perahu sambil membelakangi kamera. Kimberly dan kekasihnya yang merupakan keponakan Tamara Blezynski ini menghabiskan tahun baru bersama di Lombok.

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Kimberly sendiri mengaku seharusnya di harus balik ke London untuk kuliah pada awal Januari ini namun ditundanya karena masih tidak ingin meninggalkan sang kekasih, di samping itu ia masih mempunyai beberapa project yang harus ia selesaikan.

“Kan planningnya aku ke Inggris tanggal 1 Januari. Sebenarnya karena aku masuk sekolah tanggal 3. Tapi sampai sekarang disini karena aku masih ada beberapa project yang mau diselesaikan. Jadi aku email ke sekolah untuk minta tolong minggu pertama nggak masuk dulu dan Alhamdulillah dibolehin,” katanya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Hubungan Al-El-Dul dan Maia Estianty Kini Semakin Renggang ?

Benarkah Hubungan Al-El-Dul dan Maia Estianty Kini Semakin Renggang ?

Jakarta – Ahmad Dhani telah lama bercerai dengan Maia Estianty. Kini karier dan bisnis mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis