Home > Olahraga > Bola > Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

Jakarta – Pada Minggu (8/1/2017), Barcelona akan bertanding melawan Villarreal di ajang La Liga Spanyol. Dalam pertandingan tersebut, dikabarkan bahwa Ivan Rakitic tidak akan masuk dalam skuat inti.

Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

Ivan Rakitic

Seperti yang dikutip dari situs resmi Barcelona, alasan dari absennya gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut lantaran hal teknis. Di sisi lain, Denis Suarez akan dimasukkan dalam skuat Barca dalam menghadapi mantan klubnya di El Madrigal. Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, dan kiper Jasper Cillessen yang mengalami cedera juga turut absen dari skuat Barca di laga tersebut.

Ketika Barcelona bertekuk lutut 2-1 dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey, Kamis (5/1/2017), Rakitic tampil sebagai pemain inti kala itu. Namun, ia menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan dalam dua laga terakhir Barca di ajang liga sebelum jeda paruh musim.

Jarangnya sang pemain mendapat menit bermain membuat spekulasi tentang akan dijualnya gelandang berusia 28 tahun itu mencuat dalam beberapa pekan terakhir ini. Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik mengajukan penawaran. Namun, pelatih Barca Luis Enrique menegaskan bahwa Rakitic masih merupakan pemain penting bagi klub dan dirinya.

Baca Juga : Usai Absen Beberapa Lama, Akhirnya Wayne Rooney Tampil Kembali Sebagai Starter

Barca akan bertandang ke Villarreal dengan posisi tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid. Los Blancos sukses menang 5-0 di laga kontra Granada, Sabtu (7/1/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis