Home > Olahraga > Bola > Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

Jakarta – Pada Minggu (8/1/2017), Barcelona akan bertanding melawan Villarreal di ajang La Liga Spanyol. Dalam pertandingan tersebut, dikabarkan bahwa Ivan Rakitic tidak akan masuk dalam skuat inti.

Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

Ivan Rakitic

Seperti yang dikutip dari situs resmi Barcelona, alasan dari absennya gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut lantaran hal teknis. Di sisi lain, Denis Suarez akan dimasukkan dalam skuat Barca dalam menghadapi mantan klubnya di El Madrigal. Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, dan kiper Jasper Cillessen yang mengalami cedera juga turut absen dari skuat Barca di laga tersebut.

Ketika Barcelona bertekuk lutut 2-1 dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey, Kamis (5/1/2017), Rakitic tampil sebagai pemain inti kala itu. Namun, ia menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan dalam dua laga terakhir Barca di ajang liga sebelum jeda paruh musim.

Jarangnya sang pemain mendapat menit bermain membuat spekulasi tentang akan dijualnya gelandang berusia 28 tahun itu mencuat dalam beberapa pekan terakhir ini. Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik mengajukan penawaran. Namun, pelatih Barca Luis Enrique menegaskan bahwa Rakitic masih merupakan pemain penting bagi klub dan dirinya.

Baca Juga : Usai Absen Beberapa Lama, Akhirnya Wayne Rooney Tampil Kembali Sebagai Starter

Barca akan bertandang ke Villarreal dengan posisi tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid. Los Blancos sukses menang 5-0 di laga kontra Granada, Sabtu (7/1/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...