Home > Olahraga > Bola > Gantikan Edinson Cavani Sebagai Penyerang, Hatem Ben Arfa Menuai Pujian

Gantikan Edinson Cavani Sebagai Penyerang, Hatem Ben Arfa Menuai Pujian

Paris – Performa salah seorang punggawa Paris Saint-Germain, Hatem Ben Arfa yang bermain sebagai penyerang tengah memang sangat cemerlang. Pasalnya, ia cukup berperan penting ketika timnya meraih kemenangan di ajang Coupe de France. Melihat hal tersebut, Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery merasa senang melihat performanya tersebut.

Gantikan Edinson Cavani Sebagai Penyerang, Hatem Ben Arfa Menuai Pujian

Hatem Ben Arfa

Sebenarnya, Ben Arfa sendiri bukanlah seorang penyerang tengah di tim inti. Ia merupakan gelandang serang yang dialih posisikan menjadi penyerang tengah. Sementara sang ujung tombak andalan PSG Edinson Cavani justru dibangku cadangan dalam laga kontra Bastia yang berakhir dengan skor telak 7-0 untuk kemenangan klub asal kota Paris tersebut pada Sabtu (7/1/2017).

Performa pemain yang berusia 29 tahun tersebut lantas mendapatkan pujian dari sang pelatih, Unai Emery. Meski merasa senang dengan hal tersebu, kemungkinan Emery akan tetap mempercayakan posisi penyerang utama pada Cavani di laga-laga berikutnya.

“Banyak pemain yang mendapat kesempatan untuk bermain di posisi yang bukan posisi aslinya,” ujar Emery di konferensi pers, seperti dikutip dari Goal Internasional, Minggu (8/1).

“Ben Arfa bermain bagus untuk tim. Para pemain siap secara mental dan punya kualitas untuk mampu bermain bagus ketika tim membutuhkan mereka.”

Baca Juga : Manchester United Telah Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Dua Bek Ini

“Saya pikir dia bisa melakukan tugasnya dengan baik di posisi ini [penyerang tengah], dan malam ini dia melakukannya. Dia tidak mencetak gol, tapi membuat beberapa assist. Dia mampu membongkar pertahanan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pertama Piala Sudirman, Indonesia Keok 1-4 Dari India

Laga Pertama Piala Sudirman, Indonesia Keok 1-4 Dari India

Gold Coast – Tim Indonesia di Piala Sudirman Grup D dikalahkan India 1-4. Walau tipis, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis