Home > Olahraga > Bola > Real Madrid dan Arsenal Bersaing Untuk Dapatkan Pemain Muda Porto

Real Madrid dan Arsenal Bersaing Untuk Dapatkan Pemain Muda Porto

Madrid – Seperti yang dilansir dari Daily Star, Arsenal tengah berusaha untuk bisa merekrut penyerang muda Porto Andre Silva. Namun, sepertinya langkah Arsenal untuk mendapatkan pemain bersangkutan akan sulit.

Real Madrid dan Arsenal Bersaing Untuk Dapatkan Pemain Muda Porto

Andre Silva

Pasalnya, dikabarkan bahwa Real Madrid juga mengincar Andre Silva. The Gunners berharap bisa mengamankan jasa penyerang berusia 21 tahun itu bulan ini dengan mengajukan tawaran sebesar £20 juta. Namun, Porto merasa yakin bahwa Real Madrid juga memiliki keterkarikan yang besar pada penyerangnya tersebut.

Meski demikian, namun Madrid masih terkena hukuman larangan melakukan transfer pemain. Oleh karena itu, Madrid berusaha menahan keinginannya tersebut hingga bursa transfer musim panas mendatang, setelah Los Blancos mengakhiri masa hukumannya tersebut.

Baca Juga : Gagal Dapatkan Deulofeu, AC Milan Pertimbangkan Memphis Depay

Porto sendiri berharap bahwa Real Madrid bisa mengajukan penawaran yang lebih besar dibanding tawaran yang dilayangkan oleh pihak Arsenal.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis