Home > Olahraga > Bola > Status Persebaya Dipulihkan, Ribuan Bonek di Bandung Bersorak

Status Persebaya Dipulihkan, Ribuan Bonek di Bandung Bersorak

Jakarta – Kabar dipulihkannya status klub sepakbola asal Surabaya, Persebaya, oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi disambut dengan gembira oleh ribuan supporter Persebaya atau Bonek yang memenuhi GOR Pajajaran, Bandung.

Status Persebaya Dipulihkan, Ribuan Bonek di Bandung Bersorak

Pentolan Bonek, Andi Peci, mengumumkan bahwa perjuangan Bonek selama ini akhirnya membuahkan hasil. Beberapa Bonek bahkan menitikkan air mata mendengar orasi yang disampaikan oleh Andi Peci.

“Kita telah berkonflik dengan banyak pihak, tapi kita bisa menunjukkan bonek bukan sekadar suporter biasa, tapi sebuah kekuatan. Bertahun-tahun kita berjuang untuk sebuah keadilan, keadilan bukan keajaiban, tapi keadilan harus diperjuangkan,” tutur Andi.

“Manajemen Persebaya menelepon saya beberapa menit yang lalu. Keputusannya, Persebaya haknya dipulihkan dan kembali lagi ke liga nasional,” tambahnya.

Dengan dipulihkannya status Persebaya maka tim yang dikenal dengan julukan Bajul Ijo ini kembali akan berkompetisi di Liga Nasional, meskipun harus memulainya dari divisi utama atau kasta kedua.

“Kita sepakat, main di mana pun bonek akan selalu mendampingi Persebaya. Kita memang sepenuhnya belum dapat keadilan, tapi kembali bermain lagi merupakan capaian luar biasa,” tegas Andi Peci.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis