Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Subianto Heran Dengan Penetapan Rachmawati Soekarnoputri Sebagai Tersangka

Prabowo Subianto Heran Dengan Penetapan Rachmawati Soekarnoputri Sebagai Tersangka

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mempertanyakan terkait tentang langkah kepolisian dalam menetapkan Rachmawati Soekarnoputri sebagai tersangka kasus dugaan makar.

Prabowo Subianto Heran Dengan Penetapan Rachmawati Soekarnoputri Sebagai Tersangka

Prabowo Subianto Menyampaikan Sambutannya

Hal tersebut dipertanyakan oleh Prabowo ketika memberi sambutan pada pelaksanaan rapat kader Partai Gerindra ‎yang mengangkat tema ‘Kader Gerindra DKI Jakarta siap memenangkan Pilkada DKI 2017 dan pemilihan presiden 2019’ di JIExpo Kemayoran, Minggu (8/1/2017).

Ketika memulai sambutannya, Prabowo sempat menyebut satu persatu nama tokoh Gerindra yang hadir. Ketika nama Rachmawati disebutkannya, tiba-tiba mantan Danjen Kopassus tersebut sejenak berhenti dan melanjutkan menyebut nama-nama tokoh yang ada lainnya.

“Hadir Ibu Rachmawati. Anak proklamator kok makar,” ucap Prabowo terkesan merasa aneh dengan penetapan putri Bung Karno tersebut berstatus tersangka makar bersama sejumlah tokoh lainnya.

Meski merasakan keanehan, Prabowo mengajak semua kader Gerindra untuk tetap menghormati proses hukum yang berlaku. Hal tersebut nantinya kebenaran bisa benar-benar ditegakkan sesuai dengan azas hukum yang sebenar-benarnya.

Baca Juga : Prabowo Ungkap Kedekatan Gerindra dan PKS

“Tapi marilah kita hormati proses hukum dengan baik,” ucap Prabowo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Jakarta – Foto siswa sekolah menengah atas (SMA) menjadi viral di dunia maya lantaran siswa ...