Home > Ragam Berita > Internasional > Presiden Barrack Obama Gelar Pesta Perpisahan Yang Dihadiri Sederet Bintang Hollywood

Presiden Barrack Obama Gelar Pesta Perpisahan Yang Dihadiri Sederet Bintang Hollywood

Washington – Pada Jumat (6/1/2017) lalu, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle menggelar pesta perpisahan. Pesta perpisahan tersebut digelar di Gedung Putih dan dihadiri oleh sederet bintang-bintang Hollywood.

Presiden Barrack Obama Gelar Pesta Perpisahan Yang Dihadiri Bintang Hollywood

Presiden AS Barrack Obama

Kurang lebih 10 hari lagi jabatan Obama sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) akan berakhir. Akun Twitter serta Instagram artis Hollywood pun dipenuhi dengan status dan foto-foto menuju Gedung Putih. Menjelang malam, beberapa artis yang telah tiba di lokasi mengunggah foto mereka di depan gedung yang menjadi kediaman Presiden AS Barack Obama selama hampir delapan tahun belakangan ini.

Pesta terakhir yang digelar oleh Obama di 1600 Pennsylvania Avenue tersebut mungkin membuat presiden terpilih Donald Trump merasa iri. Pasalnya, pesta tersebut dibanjiri oleh bintang-bintang papan atas Hollywood. Seperti diantaranya ada Oprah Winfrey, Beyonce dan Jay-Z, Samuel L. Jackson, Stevie Wonder, Paul McCartney, Usher, Eddie Vedder, dan Bradley Cooper dan lain-lain.

Baca Juga : Foto, Warga Jarah Toko Pasca Protes Kenaikan Harga BBM

Di sisi lain, Trump masih berkutat mencari bintang yang mengisi acara inagurasinya pada 20 Januari. Rencananya, presiden ke-44 AS tersebut akan mengucapkan pidato perpisahan secara resmi di Chicago pada Selasa (10/1/2017) mendatang. Perpisahan terhadap para staf kepresidenan dan anggota militer dilangsungkan pada 20 Januari di Joint Base Andrews, tepatnya setelah proses inagurasi selesai.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis