Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Subianto Hadiri Langsung Kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Prabowo Subianto Hadiri Langsung Kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Jakarta – Pada Sabtu (7/1/2017) kemarin, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar kampanye di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Kampanye pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto Hadiri Langsung Kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Berkampanye di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara

Kehadiran Prabowo Subianto dalam kampanye tersebut guna menyemangati Anies-Sandi dan para pendukungnya. Di wilayah bekas gusuran akibat kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut Prabowo meminta warga agar memilih Anies-Sandi.

“Saudara tahu sebentar lagi ada momen pemilihan gubernur. Bagaimanapun, kita harus menempatkan orang baik sebagai gubernur DKI. Dan saya mohon saudara jangan ragu mendukung Anies Baswedan dengan wakilnya Sandiaga Uno,” kata Prabowo di depan warga Kampung Akuarium.

Prabowo mengklaim bahwa Anies-Sandi jika nanti terpilih maka DKI Jakarta tidak akan lagi menerapkan yang namanya penggusuran. Menurut Prabowo, Anies-Sandi akan membela warga kalangan bawah di yang hidup di atas tanah DKI.

“Kalau mereka pimpin DKI pasti akan berbuat baik. Tidak lagi menggusur orang kecil,” tegas mantan calon presiden pada pemilu 2014 itu.

Prabowo melanjutkan bahwa jika Anies-Sandi menang maka seluruh warga DKI akan lebih sejahtera dan benar-benar bisa menikmati kemerdekaan. Mantan Danjen Kopassus ini juga meyakini duet Anies-Sandi akan bekerja dengan amanah dan jujur. Sebab, kata Prabowo, pasangan dengan nomor urut tiga tersebut memiliki hati yang baik.

“Tidak hanya segelintir orang saja. Itu perjuangan saya bersama Pak Anies dan Sandi,” jelas Prabowo.

Baca Juga : Ustadz Arifin Ilham Berikan Dukungan dan Doa Untuk Anies Baswedan

“Keinginannya mengabdi untuk rakyat dengan sesungguhnya. Kami yakin mereka tidak maling. Tidak akan mencuri dari rakyat. Akan mengabdi untuk rakyat kecil,” tandas dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis