Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Ciptakan Lagu Yang Diberi Judul Nama Putrinya Sendiri

Marshanda Ciptakan Lagu Yang Diberi Judul Nama Putrinya Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, Marshanda mengabarkan bahwa dirinya menciptakan lagu untuk putrinya tercinta, Sienna Ameerah Kasyafani. Lagu yang ia beri judul Sienna tersebut ia ciptakan untuk menunjukkan rasa cinta dan sayangnya kepada Sienna.

Marshanda Ciptakan Lagu Yang Diberi Judul Nama Putrinya Sendiri

Marshanda & Sienna

Marshanda menulis lagu tersebut ketika dirinya sedang kangen berat dengan Sienna. Wanita yang akrab disapa Caca ini berharap lagu yang ia ciptakan bisa disukai oleh anaknya tersebut dan akan menjadi sebuah memori indah tersendiri baginya dan putrinya itu.

“Karena Sienna kan tinggalnya nggak sama aku, tapi sama Ben, jadi pas ngerasa kangen aku coba-coba nulis,” ungkap Marshanda.

Baca Juga : Sudah Punya Anak 7, Pasha Ungu Tak Ingin Nambah Momongan Lagi

“Pengin nyiptain sesuatu. Jadi nanti suatu saat kalau aku nggak ada, dia masih bisa lihat aku nyanyiin ini buat dia,” kata wanita 27 tahun ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Jakarta – Keputusan aktor tampan, Roger Danuarta untuk menjadi mualaf, membuat banyak orang ikut merasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135