Home > Olahraga > Bola > Kembali ke Pangkuan PSSI, Bonek Rayakan Pengesahan Persebaya

Kembali ke Pangkuan PSSI, Bonek Rayakan Pengesahan Persebaya

Bandung – Kepastian disahkannya Persebaya Surabaya kembali menjadi anggota PSSI disambut dengan euforia oleh Bonek. Mereka yang sudah bermalam di GOR Pajajaran, Bandung, merayakannya dengan tumpah ke jalan.

Kembali ke Pangkuan PSSI, Bonek Rayakan Pengesahan Persebaya

Bonek bahagia lantaran Persebaya kembali disahkan PSSI

Berdiri di tengah ribuan Bonek yang berada di Bandung bisa dibilang luar biasa. Siapapun mereka pasti akan merasakan kegembiraan yang sejati karena ini buah dari perjuangan. Bernyanyi, menyalakan flare, hingga berjoget semuanya dilampiaskan di GOR Pajajaran pada Minggu (08/01/17). Siang itu semuanya tumpah ruah di ruas jalan GOR Pajajaran.

“Kami senang mas, tak bisa digambari dengan kata-kata. Ini perjuangan kami tiga tahun terakhir. Inilah ekspresi kami,” kata Joko Purnomo, seorang Bonek yang berasal dari Sidomulyo, Surabaya itu.

Baca juga: Disahkan PSSI, Persebaya Bakal Segera Kembali Berlaga

Bonek sendiri rencananya bakal pulang pada hari ini langsung. Mereka bakal secara bertahap ke Kota Pahlawan menggunakan bis dan lainnya.

Tetapi, kepulangan mereka kali ini dengan kepala yang tegak. Sebab, perjuangan mereka sudah terbayar lunas setelah PSSI mengembalikan Persebaya Surabaya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...