Home > Olahraga > Bola > Status Persebaya Dipulihkan, Andik Vermansah Semringah

Status Persebaya Dipulihkan, Andik Vermansah Semringah

Surabaya – Penyerang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, menyambut gembira dipulihkannya status Persebaya Surabaya di bawah naungan PSSI. Hal itu diperlihatkan Andik dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Status Persebaya Dipulihkan, Andik Vermansah Semringah

Andik Vermansah tampak sangat bahagia lantaran Persebaya kembali

Selepas kepastian Persebaya akan tampil di Divisi Utama pada musim ini, Andik langsung mengunggah foto kolase. Dalam kolasi foto yang diunggah di Instagram @andikvermansah itu, terpampang lima gambar saat dirinya masih beraksi dengan seragam kebesaran tim berjuluk Green Force itu saat era kompetisi 2008, 2009 kemudian di era kompetisi 2010, 2011, sampai 2013

Berdasar pantauan Harian Indo pada Minggu (8/1/2017), dalam foto terbesar, Andik sengaja memasang gambar saat dirinya melakukan selebrasi gol sambil memamerkan tulisan di kaus dalamnya. “BERSATULAH SEPAKBOLA INDONESIA”, sebuah tulisan yang punya makna dalam. Terutama dalam upaya sepak bola Indonesia untuk lepas dari konflik kepentingan.

Tak lupa, Andik menyisipkan logo Persebaya di sudut foto dan menuliskan caption dengan huruf kapital: “PERSEBAYA IS BACK!!!!”. Dari postingan itu, terlihat jelas bahwa Adik sangat gembira dengan pemulihan status tim kesayangannya itu.

Baca juga: Kembali ke Pangkuan PSSI, Bonek Rayakan Pengesahan Persebaya

Tak dimungkiri, Andik memang menjadi salah satu pemain yang punya loyalitas tinggi terhadap Persebaya. Selepas Persebaya “dikucilkan” oleh PSSI rezim lama, Andik tak lantas berpindah ke klub lain di tanah air. Dia memilih menyeberang ke Malaysia untuk bermain bersama Selangor FA.

Persebaya sendiri, setelah dipastikan aka tampil di Divisi Utama musim 2017, akan berupaya mengajak Andik pulang dari Malaysia. Upaya itu diuntungka dengan kondisi Selangor FA yang belakangan tengah dilanda krisis finansial. Komunikasi pun diakui pihak Persebaya sudah dilakukan dengan Andik. Namun, sekarang keputusan akhir ada di tangan pemuda berusia 25 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...