Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip untuk Membeli Gaun

Inilah Beberapa Tip untuk Membeli Gaun

Jakarta – Sebelum menikah, salah satu yang pasti tak akan luput dari perhatianmu adalah gaun pengantin, benar kan? Kamu mungkin sudah punya bayangan seperti apa gaun pernikahan impianmu dan bagaimana cantiknya kamu saat memakainya.

Inilah Beberapa Tip untuk Membeli Gaun

Gaun salah satu hal penting dalam pernikahan

Apakah kamu sudah benar-benar mempertimbangkan segala hal sebelum membeli gaun? Karena gaun pernikahan hanya akan kamu pakai sekali seumur hidup, jadi alangkah baiknya jika kamu juga bijak memilih. Pertimbangkan 5 hal ini.

Gaun seperti apa yang ingin kamu pakai
Kamu pasti sudah punya gambaran, tapi coba lihat apakah gaunnya cocok dengan cuaca di rumahmu, cocok dengan tempatnya dan terlihat bagus di tubuhmu.

Pikirkan budget
Ini juga sangat penting, tak mau tiba-tiba bangkrut setelah menikah kan? Ada banyak hal yang kamu butuhkan setelah menikah, jadi jangan habiskan uang hanya demi wedding dress, apalagi hanya dipakai sekali.

Beli atau sewa
Pikirkan hal ini. Jika memang kamu ingin mengenang dan menyimpan baju pengantin setelah menikah sendiri, silahkan beli. Tapi jika kamu termasuk wanita yang simpel dan tak ingin ribet menyimpan baju pengantin yang hanya dipakai sekali, akan lebih baik jika menyewa saja. Lebih murah juga jatuhnya.

Jangan beli yang terlalu bergaya
Pilihkan model yang long-lasting, tidak hanya mengikuti tren semata. Akan lebih baik jika wedding dress kamu tidak ketinggalan zaman kapan pun kamu melihatnya. Siapa tahu nantinya akan berguna saat kamu sudah tak membutuhkannya.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

London – Terjadi peningkatan kebiasaan orang dewasa melihat smartphone mereka di Inggris, yakni menjadi 150 ...