Home > Olahraga > Bola > Bintang Muda Leverkusen ini Lagi-Lagi Tolak Tawaran Bayern

Bintang Muda Leverkusen ini Lagi-Lagi Tolak Tawaran Bayern

Leverkusen – Gelandang Bayer Leverkusen yang tengah naik daun, Julian Brandt, menampik tawaran Bayern Munchen untuk kedua kalinya. Pemain berpaspor Jerman ini juga mengisyaratkan dirinya akan memperpanjang kontrak di BayArena.

Bintang Muda Leverkusen ini Lagi-Lagi Tolak Tawaran Bayern

“Saya tak takut untuk menolak tawaran dari Bayern untuk kedua kalinya. Hal yang sama juga berlaku terhadap klub lainnya,” ujar Brandt, Minggu (8/1/2017).

“Saya merasa sangat nyaman dan merasa memiliki segalanya di sini. Saya dan pihak klub tengah dalam pembicaraan yang cukup baik soal itu (kontrak),” lanjutnya.

Brandt dinilai sebagai gelandang muda potensial di kancah Bundesliga. Dirinya dikenal memiliki kemampuan menggiring bola yang baik dan akurasi umpan di atas rata-rata.

Die Roten yang memiliki kebiasaan membeli pemain bertalenta dari sesama peserta Bundesliga, lantas mengajukan tawaran terhadap Leverkusen pada bursa transfer Januari 2017. Akan tetapi, proposal yang diajukan Bayern Munchen telah ditolak secara personal oleh Brandt.

Baca juga: Persebaya Akhirnya Kembali Menjadi Anggota PSSI

“Itu merupakan keputusan dari saya pribadi. Musim panas nanti akan menjadi waktu yang tepat (untuk memutuskan). Saya tak ingin berurusan dengan hal ini secara terus-menerus karena dapat hal tersebut sangat menjengkelkan dan memengaruhi kinerja saya,” tambah Brandt. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis