Home > Ragam Berita > Nasional > Pengeroyok Pengurus Ranting PDIP Jelambar Masuk Dalam Daftar Buron

Pengeroyok Pengurus Ranting PDIP Jelambar Masuk Dalam Daftar Buron

Jakarta – Polisi masih terus menyelidiki pemukulan Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Jelambar oleh Koordinator Front Pembela Islam Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, M. Irfan. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Haary Langie mengatakan, kasus ini sudah ditangani anak buahnya

Pengeroyok Pengurus Ranting PDIP Jelambar Masuk Dalam Daftar Buron

Kondisi Widodo setelah pengeroyokan

“Saat ini polres yang tangani, sudah bukan di polsek lagi. Pelaku juga sudah di sini (Polres Jakarta Barat),” kata Roycke Senin (9/1/2017).

Roycke menambahkan, dia belum dapat merincikan pertikaian yang terjadi antara Widodo dan Irfan. Namun pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku Irfan.

“Masih lagi proses ya. Pelaku Irfan juga masih dalam pemeriksaan. Masih kami selidiki,” ujar Roycke.

Lanjut dia menerangkan, mengenai adanya pelaku lain yang ikut membantu Irfan dalam perkelahian, polisi masih terus menyelidiki. “Masih kami dalami semua (pelaku lain). Yang pasti pelaku utama sudah kita tangkap (Irfan ) ya,” kata Roycke.

Baca juga: Bendera Bintang Kejora Berkibar di KJRI Melbourne, Pemerintah Diminta Segera Bertindak

Sebelumnya, Widodo pada Jumat malam (6/1/2017), terlibat perkelahian. Usai perkelahian Widodo melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya dikeroyok oleh sekelompok orang.

Widodo, kemudian divisum di Rumah Sakit Sumber Waras. Selanjutnya, pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gatot Nurmantyo Tampik Isu Bakal Maju Dalam Pilpres 2019

Gatot Nurmantyo Tampik Isu Bakal Maju Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sering dikabarkan akan maju dalam bursa calon Presiden ...