Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Dua Orang Pemainnya

Antonio Conte Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Dua Orang Pemainnya

London – Pada bursa musim dingin Januari ini, akhirnya dua gelandang yang terbilang senior di Chelsea, yakni Oscar dan John Obi Mikel, akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Antonio Conte Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Dua Orang Pemainnya

Antonio Conte

Kedua pemain tersebut memiliki tujuan yang sama yakni Tiongkok. Oscar sendiri diketahui akan menuju Shanghai SIPG, sedangkan Mikel akan melanjutkan karirnya di Tianjin TEDA. Sang pelatih, Antonio Conte, yang sempat menyesalkan ekspansi Tiongkok itu, lantas mengucapkan salam perpisahan untuk kedua pemainnya tersebut. Conte berharap bahwa mereka berdua bisa sukses di masa depan.

“Saya ingin menyampaikan salam hangat untuk Oscar dan Mikel, yang kini sudah meninggalkan klub,” tutur Conte, seperti dikutip Express.

Baca Juga : Gonzalo Higuain Akan Terus Buktikan Bahwa Dirinya Pantas Memakai Jersey Juventus

“Saya ingin berterima kasih juga komitmen mereka dan sikap baik yang mereka tunjukkan dalam lima bulan terakhir, selama kami bekerja sama. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan keluarga mereka di masa depan,” pungkasnya,

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis