Home > Olahraga > Bola > Top 10 Berita Bola : Gonzalo Higuain Akan Terus Buktikan Bahwa Dirinya Pantas Memakai Jersey Juventus

Top 10 Berita Bola : Gonzalo Higuain Akan Terus Buktikan Bahwa Dirinya Pantas Memakai Jersey Juventus

Turin – Juventus sanggup mengawali tahun 2017 dengan gemilang melalui raihan kemenangan telak atas Bologna dengan skor 3-0, pada giornata 19 Serie A Italia, Senin (9/1/2017) dini hari WIB.

Gonzalo Higuain Akan Terus Buktikan Bahwa Dirinya Pantas Memakai Jersey Juventus

Gonzalo Higuain

Dalam pertandingan tersebut, Gonzalo Higuain berperan penting. Pasalnya, ia sukses mencetak dua dari tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua. Meski merasa senang dengan cetakan gol tersebut, Higuain tak lantas puas. Ia mengaku akan terus membuktikan bahwa dirinya memang layak kenakan jersey I Bianconeri.

“Di setiap laga saya hanya berusaha untuk membuktikan bahwa saya pantas untuk mengenakan jersey ini [Juve],” ujar Higuain, seperti dikutip Tuttosport.

“Saya ingin membayar kepercayaan yang klub berikan secara begitu nyata, tatkala mereka melakukan segalanya untuk mendapatkan saya.

“Tentu saja selalu lebih hebat bermain di samping para pemain hebat. Anda juga harus mendengarkan masukan dari orang di sekliling Anda, untuk terus berkembang,” pungkasnya.

Berikut 10 berita bola populer www.harianindo.com hari ini :

1. Mesut Ozil : “Semuanya Tergantung Kepada Klub”

Terkait dengan masa depannya di Arsenal, Mesut Ozil mengatakan semua itu tergantung pada sang pelatih, Arsene Wenger. Gelandang asal Jerman itu mengaku akan bertahan jika Wenger juga ikut dipertahankan oleh pihak The Gunners.

Diketahui bahwa kontrak Ozil hanya tersisa sekitar 18 bulan lagi dan diyakini Ozil akan mendapat tawaran kontrak baru. Selengkapnya baca disini

2. Jose Mourinho : “Manchester United Ini Berbeda Dengan Klub Lainnya”

Di musim ini, klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United telah bangkit dari keterpurukan. Bagaimana tidak, mereka sanggup menyapu bersih delapan laga terakhir di semua kompetisi dengan raihan kemenangan.

Kini klub yang berjuluk Setan Merah pun semakin solid. Meski demikian, sang pelatih, Jose Mourinho, justru menyebut bahwa kesolidan anak asuhnya tersebut justru muncul dan terbangun ketika mereka meraih hasil yang buruk. Selengkapnya baca disini

3. Antonio Conte Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Dua Orang Pemainnya

Pada bursa musim dingin Januari ini, akhirnya dua gelandang yang terbilang senior di Chelsea, yakni Oscar dan John Obi Mikel, akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Kedua pemain tersebut memiliki tujuan yang sama yakni Tiongkok. Oscar sendiri diketahui akan menuju Shanghai SIPG, sedangkan Mikel akan melanjutkan karirnya di Tianjin TEDA. Selengkapnya baca disini

4. Ini Syarat Ozil Bertahan di Arsenal

5. Abduh Lestaluhu : “Saya Pantas Mendapat Sanksi AFC”

6. Bintang Muda Leverkusen ini Lagi-Lagi Tolak Tawaran Bayern

7. Djohar Arifin Terbebas dari Sanksi PSSI

8. Persebaya Akhirnya Kembali Menjadi Anggota PSSI

9. Status Persebaya Dipulihkan, Andik Vermansah Semringah

10. Kembali ke Pangkuan PSSI, Bonek Rayakan Pengesahan Persebaya

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mesut Ozil : "Semuanya Tergantung Kepada Klub"

Mesut Ozil : “Semuanya Tergantung Kepada Klub”

London – Terkait dengan masa depannya di Arsenal, Mesut Ozil mengatakan semua itu tergantung pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis