Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Zaskia Gotik Tolak Lamaran Arief Fitriansyah ?

Benarkah Zaskia Gotik Tolak Lamaran Arief Fitriansyah ?

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Namun, kisah cinta tersebut kandas. Padahal, keduanya sudah diketahui bertunangan. Kini, pemilik goyang itik itu tampaknya masih trauma.

Benarkah Zaskia Gotik Tolak Lamaran Arief Fitriansyah ?

Zaskia Gotik-Arief Fitriansyah

Menurut Zaskia, dia mengharapkan pernikahan tanpa harus ada beberapa prosesi sebelumnya seperti tunangan atau lamaran. Saat isu dilamar sang kekasih merebak, Zaskia pun langsung membantah.

“Enggak, itu si Tara Budiman kali. Aku enggak ada lamar-lamaran, langsung cus saja,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

“Kalau sudah nyaman, semua sudah siap, tinggal ngomong sama keluarga kapan tanggalnya, bulan apa, jam berapa, dimana, baru langsung nikah. Langsung akad,” tambahnya.

Meski mengaku sudah saling mengenal keluarga, Zaskia masih belum memikirkan tentang pernikahan. Ia masih ingin menikmati momen kebersamaannya dengan Arief sebagai kekasih.

Baca juga: Aurel Ajak Pacar saat Makan Malam dengan Keluarga

“Belum ada sepersen pun. Belum ada, jadi masih ngejalanin saja,” lanjut Zaskia.

“(Pertemuan keluarga) Sering. Liburan juga kan pertemuan. Cuma masih belum sampai ngomongin pernikahan. Masih jalanin saja,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Jakarta – Belakangan ini. Sandra Dewi digosipkan hamil. Namun, ia membantah kabar tersebut. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis