Home > Olahraga > Bola > Lahm Belum Ingin Pensiun dari Bayern

Lahm Belum Ingin Pensiun dari Bayern

Doha – Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memberikan jawaban diplomatis saat ditanya awak media tentang rencananya untuk menggantung sepatu. Lahm menyatakan jika dirinya masih ingin berperan di tim besutan Carlo Ancelotti.

Lahm Belum Ingin Pensiun dari Bayern

Die Roten saat ini sedang menjalani latihan paruh musim di Qatar. Die Roten akan kembali menjalani pertandingan Bundesliga 2016-2017 kontra Freiburg pada 20 Januari 2017.

Mantan Kapten Timnas Jerman ini telah berusia 33 tahun pada November 2016 dan belum berniat untuk pensiun. Lahm pun ingin memberkuat Bayern Munchen hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

“Ini kamp latihan kedua terakhir saya. Kontrak saya masih berlangsung hingga 2018,” jelas Lahm, seperti dilansir dari Bild, Senin (9/1/2017).

Lahm menyebut jia Bayern Munchen bisa berkembang lebih baik bersama Ancelotti yang ditunjuk menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih pada awal musim 2016/17 ini.

Baca juga: Ini Syarat Ozil Bertahan di Arsenal

“Kami harus menemukan keseimbangan yang lebih baik antara menyerang dan bertahan. Dalam banyak laga, itu sudah berjalan dengan baik. Akan tetapi, ada banyak waktu sepanjang musim ini saat hal tersebut tidak sempurna,” imbuh Lahm. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...