Home > Olahraga > Bola > Odegaard Dipinjamkan Madrid ke Heerenveen

Odegaard Dipinjamkan Madrid ke Heerenveen

Madrid – Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, akan menjalani paruh kedua musim ini di Belanda. Madrid meminjamkan gelandang muda Norwegia ini ke klub Eredivisie, Heerenveen.

Odegaard Dipinjamkan Madrid ke Heerenveen

Odegaard

Peminjaman Odegaard tersebut telah dikonfirmasi oleh Heerenveen melalui situs resmi mereka. Heerenveen rencananya akan memperkenalkan Odegaard kepada media pada Selasa (10/1/2017) ini.

“Pemain internasional Norwegia berusia 18 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid. Odegaard akan diperkenalkan pada Selasa pagi pukul 11.30 di ruang pers Stadion Abe Lenstra,” tulis Heerenveen.

Baca juga: Xabi Alonso Sebut Pemain Ini Sebagai Suksesornya di Bayern

Odegaard mencuri perhatian publik setelah melakoni debutnya di Stromsgodset pada tahun 2014. Dia juga menjadi pemain termuda yang pernah membela timnas Norwegia setelah tampil pada laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab dalam usia 15 tahun dan 253 hari. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mesut Ozil : "Semuanya Tergantung Kepada Klub"

Mesut Ozil : “Semuanya Tergantung Kepada Klub”

London – Terkait dengan masa depannya di Arsenal, Mesut Ozil mengatakan semua itu tergantung pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis