Home > Gaya Hidup > Tips > 6 Hal Kecil yang Bisa Membuat Pasangan Bahagia

6 Hal Kecil yang Bisa Membuat Pasangan Bahagia

Jakarta – Bisa melihat pasangan Anda dengan wajah ceria di pagi hari pastinya akan memberikan semacam semangat bagu diri Anda dalam memulai aktivitas. Lantas, sudahkah Anda membuat pasangan bahagia hari ini?

6 Hal Kecil yang Bisa Membuat Pasangan Bahagia

Pasangan

Seperti dilansir dari Femalefirst.com, Senin (9/1/2017) terdapat enam hal yang bisa membuat pasangan menjadi bahagia ketika Anda memperhatikan mulai dari hal kecil dan sederhana, berikut ulasannya:

1. Memiliki perasaan yang sama
Temukan satu atau beberapa hal kesamaan yang sama, misalnya musik, film, buku, dan lainnya di luar hal lain yang lebih besar lagi.

2. Berat badan yang sudah mulai turun
Pasangan Anda memperhatikan bahwa berat badan Anda kini sudah menurun. Perubahan kecil Anda disadari oleh pasangan dan Anda bahagia karena pasangan ternyata memperhatikan hal ini.

3. Membeli barang bersama
Memberli perlengkapan baru bersama untuk dekorasi rumah Anda bisa menyenangkan. Anda juga bisa berburu barang diskonan bersama pasangan.

4. Memberi atau menerima hadiah
Entah itu Anda sedang banyak menghabiskan waktu bersama-Anda tetap membelikannya hadiah (baik yang kecil, sederhana sampai yang besar) sebagai unsur kejutan. Atau Anda bisa membelikan hadiah dengan membelikan pasangan barang kesukaannya sejak Anda kenal dia di kencan pertama kali.

5. Menikmati waktu bersama
Keluar saat malam minggu, menghabiskan waktu bersama di tempat ngopi atau tempat makan lain sambil bercengkrama.

Baca juga: Hal-Hal Sepele yang Dapat Membahagiakan Suami

6. Menonton acara favorit bersama
Menonton acara yang sama-sama disukai sembari makan cemilan membuat hidup Anda menjadi terasa lebih bahagia. Hal ini sederhana dan kecil, namun kebahagiaan bisa dicari dari mulai hal yang kecil. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Jakarta – Menurut studi yang dirilis pada Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, pria yang ...