Home > Ragam Berita > Nasional > Kabar Hoax, Prabowo : “Saya Juga Sering Jadi Korban”

Kabar Hoax, Prabowo : “Saya Juga Sering Jadi Korban”

Jakarta – Belakangan ini memang marak beredar berbagai berita bohong atau hoax. Tak sedikit dari berita hoax tersebut meresahkan masyarakat. Bahkan, Presiden Joko Widodo pun menaruh perhatian khusus terhadap maraknya beredar berita bohong tersebut.

Kabar Hoax, Prabowo : "Saya Juga Sering Jadi Korban"

Prabowo Subianto

Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga ikut menilai tentang maraknya berita hoax. Ia menilai bahwa berita hoax tidak lepas dari perkembangan teknologi yang begitu pesat. Dengan berkembangnya teknologi, akan berpeluang bagi orang-orang menggunakannya untuk hal-hal berbau negatif.

“Makanya itu risiko sekarang, ya risiko dengan perkembangan teknologi yang begitu dahsyat. Sangat mudah untuk orang bikin hoax-hoax seperti itu,” kata Prabowo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Semakin merebaknya berita hoax khususnya di media sosial, membuat Prabowo seakan tidak bisa lupa dengan apa yang menimpa dirinya. Ternyata, ia mengaku sering tertimpa berita bohong mengenai dirinya. Mantan Pangkostrad ini, mengimbau kepada masyarakat agar bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Masyarakat harus pandai memilah mana berita bohong dan fakta.

“Saya juga sering korban kan, Anda tahu kan,” ujar Prabowo sambil tertawa.

Baca Juga : Fadli Zon Menilai Prabowo Masih Layak Diusung Sebagai Capres 2019

“Jadi saya kira masyarakat harusnya kritis jangan lihat di youtube habis itu percaya ya banyak yang hoax itu, berita enggak benar,” pungkas Prabowo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Tersangka, Menag : "Kita Ikuti Saja Proses Hukum"

Habib Rizieq Tersangka, Menag : “Kita Ikuti Saja Proses Hukum”

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab secara resmi telah ditetapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis