Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Banten Tidak Tahu Ada Acara Pelantikan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Kapolda Banten Tidak Tahu Ada Acara Pelantikan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Jakarta – Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memang mengaku mendapat pengajuan izin dari pihak Front Pembela Islam (FPI) untuk menggelar istighosah, pada Senin malam (9/1/2017).

Kapolda Banten Tidak Tahu Ada Acara Pelantikan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Habib Rizieq

Namun, ia mengaku sama sekali tak mengetahui tentang adanya pelantikan imam besar FPI Habieb Rizieq menjadi imam besar umat Islam Indonesia, dalam acara istighosah yang akan digelar di Pondok Pesantren Al-Futuhiyah, Kampung Banjar Pahingeun, Lebak, Banten itu.

“Saya tahunya istighosah, kalau pelantikan saya tidak tahu. Di situ ada pelantikan santri-santri. Pengajuan izin di Polres Lebak, kegiatan pelantikan wisuda santri dan ada kegiatan istighosah,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten, saat ditemui di Makorem 0604/Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

Meski demikian, ia mengungkapkan telah mengerahkan pihaknya untuk mengamankan proses jalannya acara tersebut agar berjalan lancar, aman dan tertib. Ia juga menegaskan kepada pihak penyelenggara untuk menjalankan acara dengan tertib dan berlangsung damai.

Baca Juga : Aa Gym Mengaku Pernah Dihubungi Ahok Via WA, Apa Yang Mereka Bicarakan ?

“Setiap ada kegiatan keramaian kita turunkan personel, kalau kegiatan internal kita pantau dari luar. Sepanjang memang semua mengikuti aturan, kita wajib amankan. Kalau melanggar aturan ya kita berikan peringatan,” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sri Mulyani Siapkan Langkah Guna Hadapi Tuntutan Habib Rizieq

Sri Mulyani Siapkan Langkah Guna Hadapi Tuntutan Habib Rizieq

Jakarta – Salah seorang pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab berencana untuk melaporkan Menteri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis