Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Pria Dikeroyok Massa Ormas Gara-gara Teriakkan Bebaskan Ahok

Seorang Pria Dikeroyok Massa Ormas Gara-gara Teriakkan Bebaskan Ahok

Jakarta – Massa organisasi masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GPNF MUI) baru-baru ini menghakimi seorang pria yang tidak diketahui idetintasnya.

Seorang Pria Dikeroyok Massa Ormas Gara-gara Teriakkan Bebaskan Ahok

Illustrasi

Awalnya, pria yang tidak dikenal tersebut mengucapkan kata-kata “bebaskan Ahok” di tengah kerumunan massa GPNF MUI yang sedang berorasi di Jl. Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017). Aksi pria tersebut lantas membuat massa beramai-ramai mengeroyoknya.¬†Untung saja ada petugas kepolisian di tempat kejadian perkara.

Baca Juga : Meski Mengaku Dukung AHY, Mantan Anak Buah SBY Ini Hakul-Yakin Dengan Ahok

“Dia bilang bebaskan Ahok, terus saya bilang bang kalau ngomong jangan disini karena ini orang FPI semua. Tetapi dia masih ngomong jadi kedengaran jadi orang-orang langsung gebuki dia,” kata Masto, salah satu pedagang keliling, di sekitar lokasi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan cekal terhadap mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis