Home > Ragam Berita > Nasional > Ceramah di Kepulauan Seribu, Aa Gym Minta Warga Tak Emosi ke Ahok

Ceramah di Kepulauan Seribu, Aa Gym Minta Warga Tak Emosi ke Ahok

Jakarta – Salah seorang dai kondang, Abdullah Gymnastiar meminta kepada umat Islam untuk tidak memendam emosi yang terlalu berlebihan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dengan kasus penodaan agama. Ahok kini ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus dugaan penodaan agama.

Ceramah di Kepulauan Seribu, Aa Gym Minta Warga Tak Emosi ke Ahok

Aa Gym Sedang mengisi Ceramah di Kepulauan Seribu

Hal tersebut disampaikan oleh AA Gym ketika dirinya mengisi sebuah ceramah di Masjid Jami Al Makmuriah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (9/1/2017) siang. AA Gym menyampaikan pernyataan tentang kasus dugaan penodaan agama tersebut di sela-sela materi tentang pentingnya bagi seorang Muslim untuk membaca dan mengamalkan kitab suci Al Quran setiap hari.

“Bela Islam, bela Quran, tetapi enggak pernah baca Quran. Jangan terlalu emosi ke Pak Ahok ya,” kata ulama asal Bandung, Jawa Barat ini.

Menurut AA Gym sendiri, ia merupakan orang yang tidak terlalu memendam rasa emosi yang berlebihan terhadap ucapan yang dilontarkan oleh Ahok yang kini berbuntut masalah tersebut. Daripada emosi, AA Gym mengaku justru lebih sering mendoakan Ahok.

Baca Juga : Warga Kepulauan Seribu Merasa Ahok Telah Difitnah Terkait Dugaan Penistaan Agama

“Didoain. Pak Ahok juga mahluk Allah. Gara-gara beliau kepletok, kita bisa bersatu begini ya,” ujar AA Gym dengan logat Sunda khasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rizal Mallarangeng Ibaratkan Agus Seperti Buah Mangga Belum Matang Yang Sudah Dipetik

Rizal Mallarangeng Ibaratkan Agus Seperti Buah Mangga Belum Matang Yang Sudah Dipetik

Jakarta – Rizal Mallarangeng selaku Direktur Eksekutif Freedom Institute mengaku memiliki pandangan tersendiri terhadap tiga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis