Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : Tuduhan Makar kepada Rachmawati Harus Didalami

Fadli Zon : Tuduhan Makar kepada Rachmawati Harus Didalami

Jakarta – Rachmawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu dituduh melakukan makar. Hal tersebut pun membuat Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara. Pihaknya pun mengumbau polisi segera mencabut tuduhan tersebut. Pernyataan itu disampaikan di kompleks Parlemen Jakarta pada Selasa (10/1/2017).

Fadli Zon : Tuduhan Makar kepada Rachmawati Harus Didalami

Wakil Ketua DPR Fadli Zon

Ketika itu, Rachmawati menyampaikan kronologis penangkapannya hingga dijadikan tersangka. Fadli menyampaikan bahwa dirinya sudah mendengarkan aspirasi dari Rachmawati cs terkait proses penangkapan hingga ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar dan meminta DPR mendorong kasus ini dihentikan.

“Tentu ini masih penjelasan sepihak, masih banyak hal yang perlu didalami dan bukti-bukti yang tidak kelihatan, sumir. Mereka berharap DPR bisa meneruskan aspirasi dan perkara ini dihentikan saja,” kata Fadli.

Baca juga: Buku Jokowi Undercover Dicekal, Ketum PKPI Merugi

Secara pribadi, Fadli juga berpendapat jika tidak ada bukti yang kuat terkait tuduhan makar oleh Rachmawati cs, sebaiknya perkara ini ditutup.

“Saya termasuk yang berpendapat kalau itu tidak ada bukti yang nyata, sebaiknya dihentikan saja perkara ini. Karena menurut saya energi bangsa kita masih diperlukan untuk hal-hal yang lebih positif,” wakil ketua umum Gerindra itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Jakarta – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap empat terduga teroris di Cilegon, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis