Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sangat Yakin Menangi Pilgub Jakarta 2017

Ahok Sangat Yakin Menangi Pilgub Jakarta 2017

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama bakal maju kembali pada Pilgub DKI 2017. Dia pun berstatus pertahana sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Belum lamai ini, dia mengomentari klaim kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni. Kubu paslon tersebut menyatakan telah menguasai kantong-kantong suara Demokrat di Jakarta.

Ahok Sangat Yakin Menangi Pilgub Jakarta 2017

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Pria yang karib disapa Ahok itu bahkan bereaksi dengan candaan kala awak media meminta tanggapannya. “Enggak apa-apa. AHY kan artinya juga ‘Ahok Haqqul Yakin’,” kelakarnya usai diskusi Bedah Buku A Man Called #Ahok di 3 Wise Monkeys Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Baca juga: Fadli Zon : Tuduhan Makar kepada Rachmawati Harus Didalami

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan optimis pasangan Agus- Sylvi bisa menang di Pilgub DKI Jakarta tahun ini. Menurut Hinca, hampir seluruh kantong suara telah dikuasai. Dia mengklaim, seluruh lembaga survei menempatkan pasangan Agus-Sylvi berada di atas dua kompetitornya, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

”Kami tidak takut, kantong-kantong Demokrat telah kita kuasai, di Jakarta tinggal di Jalan Proklamasi,” sesumbar Hinca. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan pada mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis