Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Hubungan Al-El-Dul dan Maia Estianty Kini Semakin Renggang ?

Benarkah Hubungan Al-El-Dul dan Maia Estianty Kini Semakin Renggang ?

Jakarta – Ahmad Dhani telah lama bercerai dengan Maia Estianty. Kini karier dan bisnis mantan istrinya makin melejit. Namun, hubungan Maia dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, dikabarkan merenggang. Hal tersebut kabarnya tampak dalam sebuah acara acara. Ketiganya tidak menghaadri acara tersebut.

Benarkah Hubungan Al-El-Dul dan Maia Estianty Kini Semakin Renggang ?

Maia Estianti

Isu itu pun langsung dibantah oleh Maia. Ia mengaku jika ketiga anaknya sedang ada urusan lain. “Anak-anak lagi ngurusin yang lain,” ujar Maia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1).

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (10/1/2017), meski tidak dihadiri oleh ketiga anaknya, Maia tetap terlihat bahagia sepanjang acara. Ia pun sempat berbagi sedikit rezeki bersama anak-anak yatim.

Sementara itu, ketidakhadiran Al cs ternyata disebabkan karena mereka mengikuti acara syukuran tedak sinten adik tirinya. Bersama Mulan Jameela, Al cs terlihat kompak dengan Dhani mengenakan busana tradisional.

Keikutsertaan Al cs dalam acara yang digelar di kawasan Cisarua, Bogor, itu menuai beragam komentar netter. Menurut sebagian netter, wajah Al dan adik-adiknya terlihat tidak semangat lantaran terpaksa ikut acara tersebut.

“AL EL ga semangat… sabar ya…” tulis akun @liali***incessus.

“Al&dul malesss bgt kyknya…” sahut akun @kh**un79.

“Al el dul…duhh senyumnya kok maksa bget,” tambah akun @wima_cu**tt.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis