Home > Olahraga > Bola > Diincar Manchester City, Bayern Justru Pinjamkan Badstuber ke Schalke 04

Diincar Manchester City, Bayern Justru Pinjamkan Badstuber ke Schalke 04

Munchen – Lewat situs resminya, Bayern Munchen mengumumkan jika Holger Badstuber akan menjalani sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di Schalke 04, Selasa (10/1/2017).

Diincar Manchester City, Bayern Justru Pinjamkan Badstuber ke Schalke 04

“Holger Badstuber pindah ke FC Schalke 04 dengan status pinjaman hingga sisa musim ini setelah tercapainya kesepakatan antara sang pemain, perwakilannya, FC Bayern Munchen, dan Schalke,” bunyi pernyataan klub.

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO mengungkapkan peminjaman Badstuber dilakukan demi perkembangan sang pemain. Rummenigge pun berharap bek asal Jerman itu bisa mendapatkan jatah bermain dan berkembang bersama Schalke.

“Holger layak mendapatkan kesempatan bermain. Dia sudah sering mengalami cedera, tetapi sekarang dia dalam kondisi bugar secara fisik dan ingin banyak bermain,” jelas Rummenigge.

“Itu sebabnya dia meminta kami untuk meminjamkannya ke Schalke. Kami berharap Holger mendapatkan banyak kesempatan bermain dan berharap yang terbaik untuknya,” lanjutnya.

Badstuber akan menjalani tes medis dalam waktu dekat ini. Pemain berpaspor Jerman itu menatap antusias kesempatan yang diberikan padanya untuk bermain di Veltins Arena.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bayern telah mengabulkan keinginan saya. Saya tak sabar untuk menjalani masa-masa saya di Gelsenkirchen,” ucap Badstuber.

Baca juga: Xabi Alonso Sebut Pemain Ini Sebagai Suksesornya di Bayern

Sebelumnya, santer beredar kabar jika Manchester City sangat menginginkan jasa Badstuber. Media Inggris pun memberitakan jika Badstuber akan melakukan reuni dengan Pep Guardiola. Namun semua itu kini hanya tinggal spekulasi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...