Home > Olahraga > Bola > Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Manchester – Pep Guardiola selaku manajer Manchester City sepertinya harus gigit jari. Penyebabnya adalah salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target buruannya di bursa transfer Januari, bek Bayern Muenchen, Holger Badstuber, resmi bergabung dengan Schalke 04 dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2016/17.

Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Holger Badstuber

Bek berusia 27 tahun itu gagal tampil reguler dalam dua musim terakhir, memang diketahui telah meminta izin dari Bayern untuk mencari klub baru demi mendapat kesempatan bermain yang lebih.

Konfirmasi terbangnya Badstuber ke Veltins-Arena, Gelsenkirchen, diungkapkan Bayern di situs resmi Bayern, Selasa (10/1/2017).

“Badstuber bergabung dengan FC Schalke 04 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim setelah diraihnya kesepakatan antara Badsturber, penasihatnya, Bayern, dan Schalke,” demikian pernyataan resmi Bayern.

Baca juga: Diincar Manchester City, Bayern Justru Pinjamkan Badstuber ke Schalke 04

Di lain pihak, menyusul rapor klub yang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir, Guardiola mengakui lini belakang The Citizens bermasalah. Pernyataan yang memicu langkah City di bursa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...