Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Penilaian Fadli Zon Terhadaap Prabowo

Inilah Penilaian Fadli Zon Terhadaap Prabowo

Jakarta – Prabowo Subianto kembali diusulkan partai Gerindra sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019. Para kader sangat yakin meski sang ketua partai tiga kali gagal dalam pertarungan menjadi RI 1.

Inilah Penilaian Fadli Zon Terhadaap Prabowo

Fadli Zon sejajarkan Prabowo dengan Abraham Lincoln

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, kegagalan merupakan hal yang biasa. “Presiden Abraham Lincoln aja berkali-kali, biasa itu. Kalau nggak salah belasan kali angkanya. Itu biasa di dalam politik. Hidup aja kita sering gagal, lulus, gagal lulus, biasa saja,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1).

Katanya, Partai Gerindra meyakini Prabowo akan menang dalam pilpres 2019 mendatang. Apalagi, waktu untuk konsolidasi memenangkan ketuanya itu terbilang panjang.

“Kemarin ‎saja dengan persiapan yang relatif pendek, kita bisa hampir memenangkan dengan perbedaan yang cukup tipis, apalagi sekarang,” ucap Fadli.

Lagipula, berdasarkan Survei, Prabowo selalu berada di dua teratas. “Kadang nomor satu, kadang nomor dua. Antara Prabowo, Jokowi. Jokowi, Prabowo. Peluang Prabowo cukup besar,” tutur wakil ketua DPR itu.

Baca juga: Sambut Baik Keputusan Gerindra, Sekjen PDIP : Prabowo Tidak Termasuk Ancaman

Terkait persiapan khusus, lanjut dia menerangkan, Partai Gerindra melakukan konsolidasi internal, bekerja dengan berpihak kepada kepentingan rakyat dan menyuarakan aspirasi rakyat. Namun soal koalisi, menurut Fadli masih terlalu dini untuk dibicarakan.

Menurut Fadli, pada Oktober 2014, Prabowo sempat menegaskan bahwa Partai Gerindra akan bertanding lagi di 2019. “Pokoknya kita bertanding, kan kita tuntutannya kepada Prabowo, para kader Gerindra menginginkan Pak Prabowo menjadi presiden,” pungkas legislator asal Jawa Barat itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis