Home > Ragam Berita > Nasional > Saksi Sidang Penistaan Agama Bakal Dilaporkan Kuasa Hukum Ahok

Saksi Sidang Penistaan Agama Bakal Dilaporkan Kuasa Hukum Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Setelah sidang lanjutan berlangsung, Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum Ahok menegaskan akan melaporkan seluruh saksi pelapor ke Polda Metro Jaya. Sebab, mereka dinilai memeberikan keterangan palsu saat sidang berlangsung.

Saksi Sidang Penistaan Agama Bakal Dilaporkan Kuasa Hukum Ahok

Kuasa hukum Ahok akan perkarakan para saksi sidang

“Jadi ini pun akan kita laporkan ke Polda besok atas dasar menfitnah. Dia bukan cuma fitnah itu, dia juga memfitnah bahwa pak Ahok lagi kampanye di Kepulauan Seribu padahal Ahok jelas-jelas bilang tidak perlu pilih dia,” kata dia usai sidang di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1) dini hari.

Baca juga: KPK Kembali Lakukan Pemeriksaan Terhadap Tiga Pejabat Kemendagri

Menurut Fifi, semua pelapor menonton video yang upload Buni Yani akan tetapi saat memberikan keterangannya di hadapan majelis hakim mereka kompak mengaku nonton video yang diunggah Pemprov DKI Jakarta, yang berdurasi satu jam.

“Jadi sudah jelas-jelas pelapor ini, semua ini dari menonton video Budi Yani tapi dalam kesaksiannya mengaku menonton video yang 1 jam dan ini sudah dibohongi mengakui ini BAP-nya dan BAP ini tidak diralat dia tetap konsisten dengan BAP-nya yang tadi sudah dibuktikan di dalam,” beber Fifi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis