Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Tegaskan Penalaman Jadi Modal Utama Debat Pilgub 2017

Djarot Tegaskan Penalaman Jadi Modal Utama Debat Pilgub 2017

Jakarta – Pengalaman dalam mengelola pemerintahan menjadi modal utama untuk menghadapati debat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 menurut petahana calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Tegaskan Penalaman Jadi Modal Utama Debat Pilgub 2017

Calon wakil gubernur DKI Jakarta

Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mempunyai latar belakang pengalaman untuk mengelola pemerintahan. Sebagaimana diketahui, dia berpengalaman mengolah pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD), kemasyarakatan, dan pembangunan.

Selain itu, Ahok pernah menjadi Wakil Gubernur DKI, Bupati Belitung Timur, dan anggota DPR RI. Sementara Djarot pernah menjadi wali kota Blitar selama 10 tahun pada 2000-2010, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR/ RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur Fraksi PDIP.

“Kami (Basuki-Djarot) punya pengalaman (mengelola pemerintahan) yang cukup panjang. Jadi, saya pikir itu menjadi modal bagi kita untuk debat nanti, jika dibandingkan dengan orang yang belum pernah sama sekali,” kata Djarot, Jakarta, Rabu, (11/1/2017) .

Dalam menghadapi debat pilkada, Djarot mengatakan akan berdiskusi dengan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam rangka berbagi tugas.

“Tidak ada persiapan khusus, cuma saya akan ketemu sama pak Ahok, diskusi, kemudian bagi tugas, Pak Ahok fokus ke mana, saya fokus ke mana,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dituding Sedang Mencari Perhatian Publik

Panglima TNI Dituding Sedang Mencari Perhatian Publik

Jakarta – Isu pembelian 5 ribu senjata oleh institusi non-militer yang diungkapkan oleh Panglima TNI ...