Home > Hiburan > Gosip > Wow, Foto Sulli di Instagram Bikin Netizen Heboh

Wow, Foto Sulli di Instagram Bikin Netizen Heboh

Seoul – Sulli seakan tak pernah berhenti ditimpa kontroversi. Belum lama ini, mantan personel f(x) itu menjadi sorotan karena postingan-postingannya di Instagram dimana ia mengunggah foto-foto bertema Lolita.

Wow, Foto Sulli di Instagram Bikin Netizen Heboh

Sulli kerap pamerkan keseksian

Belum cukup, Sulli juga kembali membuat heboh dengan memposting foto boneka telanjang. Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Rabu (11/1/2017), kekasih Choiza Dynamic Duo itu lagi-lagi mengunggah postingan “bermasalah”.

Dalam foto tersebut, Sulli yang mengenakan kaus berwarna abu-abu tampak berpose ambigu. Ia memasukkan kedua kaki ke dalam kaus dan menekuknya tepat di depan dada. Hasilnya, pemilik nama asli Choi Jinri itu seolah sedang memegang dadanya sendiri.

Foto ini pun lagi-lagi membuat netizen heboh. Tak sedikit yang kembali menghujat Sulli sementara yang lain lebih memilih bersikap masa bodoh.

Baca juga: Posting Video Berolahraga di Instagram, Krisdayanti Jadi Sorotan Netizen

“Apa sih yang ada di kepalanya? Menurutku dia kalau tidak cari perhatian, ya mentalnya tidak stabil,” komentar netizen.

“Aku tahu itu cuma lutut, tapi postingan ambigu seperti ini sama saja cari masalah,” kata netizen lainnya. “Kalian semua berlebihan sekali, dia kan bukannya sedang memegang dada,” tambah yang lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis