Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Merasa Terganggu Oleh Keramaian Saat Dirinya Diwawancara Wartawan

Agus Merasa Terganggu Oleh Keramaian Saat Dirinya Diwawancara Wartawan

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku sempat terganggu dengan suasana yang ramai di sekelilingnya saat dirinya menjawab pertanyaan awak media usai kampanye di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017). Keramaian tersebut membuat Agus terhenti ketika menjawab pertanyaan seorang awak media.

Agus Merasa Terganggu Oleh Keramaian Saat Dirinya Diwawancara Wartawan

Agus Harimurti Yudhoyono

“Tentu ada regulasi yang harus kita penuhi juga. Jangan sampai sembarangan orang kemudian tidak memiliki apa yang namanya.. eh.. namanya… ya… Sebentar-sebentar…, saya terganggu, tolong jangan bicara dulu ya,” kata Agus saat menjawab pertanyaan seputar urbanisasi.

Agus terlihat terganggu dengan kerumunan warga yang berada tepat di sebelah kanannya. Suasana di sekitar tempat dia berada memang cukup ramai. Perkataan Agus sempat kurang begitu terdengar.

“Ah, yang penting kita meyakinkan bahwa urbanisasi itu dapat dikelola dengan baik tanpa harus, istilahnya itu menolak mereka untuk keluar dari Jakarta,” kata Agus melanjutkan jawabannya.

Menurutnya, arus urbanisasi merupakan fenomena yang tidak dapat dihindarkan. Agus kemudian mengatakan, Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia menarik banyak orang untuk datang. Meski demikian, mereka yang datang itu harus mengikuti aturan yang berlaku oleh pemerintah daerah setempat.

Baca juga: Pengunjung Sidang Tertawa Saat Saksi Pelapor Ahok Bingung Tidak Mendapat BAP

“Jakarta adalah Ibu Kota kita bersama dan ini adalah magnet yang saya harapkan bisa terus terjaga. Dan, yang paling penting adalah bagaimana pemerintah bisa membuka peluang yang lebih baik lagi agar apa yang sudah ada di sini semakin baik kehidupannya,” ujar Agus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Yusril Terkait Pencabutan Banding Ahok

Inilah Tanggapan Yusril Terkait Pencabutan Banding Ahok

Jakarta – Pakar hukum tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengatakan, jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis