Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Berdesakan Berebut Kaos dan Topi Dari Agus Yang Dilempar Dari Panggung

Warga Berdesakan Berebut Kaos dan Topi Dari Agus Yang Dilempar Dari Panggung

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan kampanye di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (11/1/2017). Agus terlihat membagi-bagikan atribut kampanyenya.

Warga Berdesakan Berebut Kaos dan Topi Dari Agus Yang Dilempar Dari Panggung

Agus Harimurti Yudhoyono

Agus membagikan atribut bagi warga dari atas panggung. Ia melempar kaus dan topi ke arah warga yang tengah menyaksikan kampanyenya dari bawah panggung.

Pada kampanye Agus di Cawang ini, mayoritas warga yang hadir adalah perempuan. Mereka rela berdesak-desakkan berebut kaus atau topi yang dilempar oleh Agus dari atas panggung.

Padahal, dalam kunjungan ke kawasan Cawang ini, Agus telat datang. Dari jadwal kampanye yang dibagikan tim pemenangannya, Agus harusnya telah berada di lokasi sejak pukul 08.00 WIB. Namun, suami Annisa Pohan ini baru tiba sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelum membagikanatributnya, pasangan dari Sylviana Murni tersebut memaparkan program-program unggulannya jika terpilih dalam Pilkada DKI 2017. Program unggulan mantan anggota TNI ini adalah dana bergulir bagi warga.

Agus kemudian menjanjikan dana bergulir sebesar Rp 1 miliar bagi tiap RT/RW per tahunnya. Dana tersebut dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di lingkungan warga.

Baca juga: Agus Merasa Terganggu Oleh Keramaian Saat Dirinya Diwawancara Wartawan

“Bapak Ibu ingin perubahan di Jakarta? Agar Jakarta lebih maju lagi, lebih makmur lagi dan bahagia warganya. Insya Allah bisa wujudkan jika Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang cinta terhadap warganya,” ujar Agus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis