Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan : Silakan Sampaikan Aspirasi, Jangan Anarkis

Zulkifli Hasan : Silakan Sampaikan Aspirasi, Jangan Anarkis

Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia berunjuk rasa pada Kamis(12/1/2017). Aksi tersebut pun memancing sejumlah kalangan berkomentar. Tidak terkecuali Ketua MPR Zulkifli Hasan. Dia pun mengimbau aksi tersebut berlangsung kondusif.

Zulkifli Hasan : Silakan Sampaikan Aspirasi, Jangan Anarkis

Ketua MPR Zulkifli Hasan

“Silakan menyampaikan aspirasi itukan hak mahasiswa. Tapi ingat, ikuti aturan undang-undang yang berlaku. Jangan anarkis,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Dia pun meminta agar mahasiswa menyampaikan aspirasinya dengan jelas. “Sampaikan aspirasinya, tujuannya apa, bisa dipahami jelas pihak-pihak terkait tapi tidak timbulkan ketakutan masayarakat, tidak ada kerusakan,” tuturnya.

Soal kabar mahasiswa tersebut akan mendatangi gedung DPR, Zulkifli mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu. Baru tahu sekarang. Nanti kita dengar apa yang disampaikan,” pungkas mantan menteri kehutanan itu.

Baca juga: Setnov Berharap Pemerintah Tidak Lanjuti Usul Pembentukan Badan Pangan

Sebelumnya, Aksi Unras BEM SI dengan tema “Aksi Bela Rakyat”, akumulasi kekecewaan akibat kesulitan yang dihadapi masyarakat dikarenakan dampak dari kenaikan berbagai macam bahan kebutuhan pokok. Seperti, kenaikan harga cabai, sayur mayur dan juga kenaikan bahan kebutuhan hidup lainnya, antara lain, kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL), STNK, dan juga BPKB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...