Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Layangkan Kritikan Kepada Timnya

Luis Enrique Layangkan Kritikan Kepada Timnya

Barcelona – Salah seorang pelatih Barcelona, Luis Enrique menuntut kepada tim asuhannya tersebut untuk membenahi diri usai berjuang keras untuk bisa lolos ke perempat-final Copa del Rey, pada Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.

Luis Enrique Layangkan Kritikan Kepada Timnya

Luis Enrique

Pada laga leg pertama, Blaugrana memang kalah 2-1 dari Athletic Bilbao. Namun, akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan berkat gol tendangan bebas dari Lionel Messi. Melihat Barca kesulitan, Enrique melempar kritikan kepada timnya.

“Bicara soal kenyataan, saya melihat Barca versi awal 2017 lebih baik daripada akhir 2016,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.

“Kami pantas untuk lolos, tapi sudah jelas bahwa kami tidak menghukum lawan kami saat itu. Kami kebobolan dari situasi sempit dan lebih dari itu, kami tidak cukup akurat dari beberapa meter dekat gawang.”
Baca Juga : Oscar : “Suatu Hari Nanti Liga Tiongkok Akan Menjadi Salah Satu Liga Terbaik Dunia”

“Dalam proses penciptaan gol Saborit, kami tidak cukup waspada dalam penjagaan dan itu adalah aspek yang harus kami benahi,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

Manchester – Pep Guardiola selaku manajer Manchester City sepertinya harus gigit jari. Penyebabnya adalah salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis