Home > Olahraga > Bola > Top 10 Berita Bola : Lahm Belum Ingin Pensiun dari Bayern

Top 10 Berita Bola : Lahm Belum Ingin Pensiun dari Bayern

Doha – Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memberikan jawaban diplomatis saat ditanya awak media tentang rencananya untuk menggantung sepatu. Lahm menyatakan jika dirinya masih ingin berperan di tim besutan Carlo Ancelotti.

Lahm Belum Ingin Pensiun dari Bayern

Die Roten saat ini sedang menjalani latihan paruh musim di Qatar. Die Roten akan kembali menjalani pertandingan Bundesliga 2016-2017 kontra Freiburg pada 20 Januari 2017.

Mantan Kapten Timnas Jerman ini telah berusia 33 tahun pada November 2016 dan belum berniat untuk pensiun. Lahm pun ingin memberkuat Bayern Munchen hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

“Ini kamp latihan kedua terakhir saya. Kontrak saya masih berlangsung hingga 2018,” jelas Lahm, seperti dilansir dari Bild, Senin (9/1/2017).

Lahm menyebut jia Bayern Munchen bisa berkembang lebih baik bersama Ancelotti yang ditunjuk menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih pada awal musim 2016/17 ini.

“Kami harus menemukan keseimbangan yang lebih baik antara menyerang dan bertahan. Dalam banyak laga, itu sudah berjalan dengan baik. Akan tetapi, ada banyak waktu sepanjang musim ini saat hal tersebut tidak sempurna,” imbuh Lahm.

Berikut 10 berita bola populer harianindo.com hari ini :

1. Xabi Alonso Sebut Pemain Ini Sebagai Suksesornya di Bayern

Gelandang veteran Bayern Munchen, Xabi ALonso, menunjuk Joshua Kimmich sebagai suksesornya sepeninggalnya nanti. Menurut mantan pemain Real Madrid dan Liverpool ini, Kimmich memiliki masa depan yang cerah.

Alonso sejatinya masih menunjukkan peran vital bersama Die Roten, julukan Bayern. Total 1.147 menit dijalani gelandang berpaspor Spanyol itu pada semua ajang musim 2016/17. Selengkapnya baca disini

2. Pasca Kongres PSSI, Bonek Terlantar di Semarang

Puluhan pendukung Persebaya Surabaya (Bonek) yang akan pulang ke Surabaya, Jawa Timur, pada hari ini, Selasa (10/1/2017), masih telantar di Kota Semarang, Jawa Tengah. Para bonek tersebut ingin pulang ke Surabaya setelah menghadiri konggres PSSI di Bandung.

Hingga pukul 08.23 WIB ini, puluhan bonek itu masih terlihat berada di perempatan Krapyak Semarang. Mereka yang kebanyakan masih berusia remaja itu duduk-duduk di pinggir jalan dekat dengan lampu lalu lintas di Krapyak. Selengkapnya baca disini

3. Tak Hadiri Penghargaan Pemain FIFA, Messi Mendapatkan Kritik Keras

Lionel Messi tidak terlihat pada malam penghargaan pemain terbaik yang diselenggarakan FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) malam waktu setempat. Dalam kesempatan itu rival utama Messi, Cristiano Ronaldo, berhasil merebut penghargaan pemain terbaik dunia 2016.

Tak hanya Messi, satu pun pemain Barcelona juga tidak hadir. Absennya seluruh pemain Barcelona diumumkan oleh klub itu beberapa saat sebelum acara dimulai. Selengkapnya baca disini

4. Diincar Manchester City, Bayern Justru Pinjamkan Badstuber ke Schalke 04

5. Guardiola Gagal Dapatkan Bek Bayern

6. John Terry Tegaskan Akan Habiskan Sisa Kontraknya di Chelsea

7.  Arsenal Akan Merundingkan Perpanjangan Kontrak Per Mertesacker

8. Oscar : “Suatu Hari Nanti Liga Tiongkok Akan Menjadi Salah Satu Liga Terbaik Dunia”

9. Luis Enrique Layangkan Kritikan Kepada Timnya

10. Jadi Target Real Madrid & Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Brendan Rodgers Bawa Celtic Juara Piala Skotlandia

Glasgow – Pelatih Brendan Rodgers yang gagal total selama menangani Liverpool selama hampir dua setengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis