Home > Hiburan > Gosip > Project Pop Buatkan Lagu Khusus Untuk Oon Yang Kini Sedang Sakit

Project Pop Buatkan Lagu Khusus Untuk Oon Yang Kini Sedang Sakit

Jakarta – Hingga kini, Oon Project Pop masih terbaring lemah di atas tempat tidur. Kondisi mengenai kesehatannya masih belum memperlihatkan perkembangan yang pesat. Meski demikian, Oon kini memilih untuk melakukan rawat jalan di rumah.

Project Pop Buatkan Lagu Khusus Untuk Oon Yang Kini Sedang Sakit

Istri Oon bersama para personel Project Pop menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan

“Bukan karena nggak ada biaya, ya. Tapi karena lebih nyaman ada di rumah. Keluarga sewa tempat tidur rumah sakit buat ditaruh di rumah,” kata Udjo, rekan Oon di Project Pop, saat ditemui di Reunion Cafe, Jakarta Selatan, kemarin (11/1/2017).

Kini Project Pop harus manggung dengan formasi lima orang tanpa hadirnya Oon. Kelima orang tersebut yakni Udjo, Tika, Yossy, Gugum, dan Odie. Memang Project Pop terasa tidak lengkap tanpa kehadiran sosok Oon. Namun, mereka berusaha untuk menjalaninya dengan tetap memberikan penampilan maksimal.

“Selama 20 tahun bersama kami berusaha selalu ada dalam suka dan duka. Meski sudah nggak ikut, tetap kami sisihkan bagian (honor) untuk Oon,” ujar Tika.

Baca Juga : Hubungan Kembali Renggang, Cita Citata Putus Dari Amri Tuasikal ?

Rekan-rekan dari Project Pop pun ingin memberikan semangat kepada Oon agar cepat sembuh. Mereka ternyata membuatkan sebuah single dan klip khusus yang diberi judul “Cepat Sembuh”. Lagu tersebut sudah diberikan pada November lalu yang langsung disambut oleh Oon dengan bahagia

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dwi Andhika Ungkap Alasan Sang Pacar Belum Mau Dinikahi

Dwi Andhika Ungkap Alasan Sang Pacar Belum Mau Dinikahi

Jakarta – Sudah berumur diatas kepala tiga, membuat Dwi Andhika harus segera memiliki pasangan hidup. ...