Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Sewa Rumah Rp 1 Miliar Didanai APBD, Ini Kata Pasha Ungu

Disebut Sewa Rumah Rp 1 Miliar Didanai APBD, Ini Kata Pasha Ungu

Palu – Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu akhirnya memberikan klarifikasi terkait beredarnya kabar soal biaya sewa rumahnya yang sebesar Rp 1 miliar dan didanai dari APBD.

Disebut Sewa Kontrak Rumah Rp 1 Miliar Didanai APBD, Ini Kata Pasha Ungu

Menurut Pasha Ungu, informasi yang telah beredar luas yang menyebutkan bahwa harga sewa rumahnya sebesar Rp 1 miliar adalah berita bohong dan tidak berdasarkan fakta.

“Informasi ini ngaco. Kontrakan apa yang sebesar Rp 1 miliar, datanya dari mana? Kalau mau memberi informasi kepada masyarakat itu harus akurat,” kata Pasha Ungu di Palu, Rabu (11/1/2017).

Pasha menambahkan, rumah yang kini sedang ramai jadi perbincangan itu harga sewanya Rp 60 juta per bulan dan telah dibayar untuk 6 bulan berjalan.

“Kalau dikatakan ada anggaran pada tahun 2017, silakan cek saja. Ini ngarang dan tidak berkualitas,” kata Pasha.

Seperti diketahui, DPRD Kota Palu meminta pemerintah untuk tidak mengalokasikan dana sebesar Rp 1 miliar dalam APBD 2017 guna membayar harga sewa rumah Wakil Wali Kota (Wawali) Palu Sigit Purnomo Said di perumahan elite Citra Land yang kabarnya senilai Rp 1 miliar karena Wawali telah disediakan fasilitas rumah dinas di Jalan Balai Kota Selatan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di ...