Home > Hiburan > Gosip > Ahok Kirimkan Karangan Bunga Untuk Oon Project Pop Yang Sedang Jatuh Sakit

Ahok Kirimkan Karangan Bunga Untuk Oon Project Pop Yang Sedang Jatuh Sakit

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok ternyata memberikan perhatian kepada Oon Project Pop.

Ahok Kirimkan Karangan Bunga Untuk Oon Project Pop Yang Sedang Sakit

Oon Project Pop Senang Mendapat Karangan Bunga Dari Ahok

Diketahui sudah beberapa hari, Oon sedang menjalani perawatan intesif lantaran dirinya mengidap komplikasi diabetes, ginjal, dan jantung. Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut mengirimkan rangkaian bunga. Hal tersebut diketahui dari salah satu postingan foto yang diunggah oleh istri Oon, Dessy Rosalianita, melalui akun instagramnya.

“Pak Ahok yang baik, atas nama keluarga, kami ucapkan terimakasih untuk perhatian dan doanya buat Oon,” tulis Dessy, Selasa (10/1/2017).

Meski Oon bukanlah warga DKI Jakarta, namun istri Oon merasa berterima kasih karena perhatian yang diberikan oleh calon Gubernur petahana DKI tersebut. Dalam foto tersebut wajah Oon tampak sangat sumringah. Personel Project Pop tersebut berpose dengan tangan yang membentuk angka dua.

Baca Juga : Beda 20 Tahun Dari Sang Kekasih, Sahrul Gunawan Merasa Canggung ?

“Kami Terharu sekali dengan perhatian beliau walaupun kami bukan warga Jakarta, tapi Pak Ahok menyempatkan dan menanyakan kondisi Oon. Sukses terus Pak Ahok,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Jakarta ā€“ Setelah muncul kabar tak sedap dari rumah tangganya dengan Ustad Ahmad Al Habsyi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis