Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Memiliki Cara Tersendiri Untuk Jaga Ucapan Ketika Debat Cagub

Ahok Mengaku Memiliki Cara Tersendiri Untuk Jaga Ucapan Ketika Debat Cagub

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata memiliki sebuah cara tersendiri untuk menjaga ucapannya agar tidak ceplas-ceplos disaat acara debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Ahok Mengaku Memiliki Cara Tersendiri Untuk Jaga Ucapan Ketika Debat Cagub

Ahok Ketika Menghadiri Acara yang Diselenggarakan Oleh Kaskus

Di depan para hadirin dalam acara KASKUS dengan program ‘Jakarta Punya Suara’, Ahok mengaku dirinya mendapatkan selotip ajaib. Dengan selotip ajaib tersebut, dia mengaku bisa menahan kebiasaan buruknya untuk bicara sembarangan di depan publik.

“Aku sudah dapat selotip ajaib, yang tepat tahu kapan dia dikunci, kapan dia dibuka. Ahok sudah I-Core 7 sekarang, sudah bukan pentium lagi,” kata Ahok di kantor KASKUS, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Mantan bupati Belitung Timur itu mengatakan bahwa kebiasaannya yang sering berbicara ceplas-ceplos sudah melekat pada dirinya semenjak dia masih di Belitung Timur. Akan tetapi, sebagai pelayan masyarakat, dia kini berusaha untuk mengontrol diri dan ucapan.

Baca Juga : Disebut Sewa Rumah Rp 1 Miliar Didanai APBD, Ini Kata Pasha Ungu

“Saya kalau semarah apa pun, memarahi orang tidak akan pernah pakai istilah hewan. Karena manusia dengan hewan beda,” ucap Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis