Jakarta – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo mengaku bahwa dirinya adalah seorang make-up addict. Oleh karena itu, kapan pun dan di mana pun ia berada, dirinya tak bisa lepas dari yang namanya make-up. Termasuk ketika dirinya sedang olahraga.

Wah, Ternyata Dian Sastro Adalah Seorang Make-Up Addict

Dian Sastrowardoyo

Ketika akan berolahraga, kebanyakan orang biasanya malas untuk merias wajah karena takut luntur. Namun, Dian tetap mengenakan make-up ketika berolahraga. Apalagi, bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 itu, olahraga merupakan kegiatan rutin yang sering dia share ke media sosial. Oleh karena itu, ia harus mengenakan make-up ketika berolahraga.

“Kalau olahraga, saya pasti ketemu teman-teman yang juga suka posting. Jadi, akhirnya harus tampil oke terus dan selalu pakai make-up,” ungkap Dian di sela-sela acara The Infallible Party, Grand Hyatt Ballroom, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Untuk workout, Dian mengaku memilih make-up yang simpel. Misalnya, foundation dan lipstik agar wajah tidak tampak pucat. Riasan Dian yang flawless ternyata hasil belajar sendiri alias otodidak. Dia belajar dari memperhatikan make-up artist-nya ketika bekerja atau melihat tutorial yang beredar di internet.

”Aku nggak pernah nggak pakai lipstik saat olahraga,” tegas Dian.

Namun, aktris cantik tersebut mengatakan harus hati-hati setiap kali akan mengaplikasikan make-up. Jangan sampai merias wajah di depan anak perempuannya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Baca Juga : Maia Estianty Menungkapkan Bahwa Al Ghazali Sudah Lama Tidak Memiliki Kekasih

”Saya nggak usah memperkenalkan aja dia pasti pakai make-up saya. Bukannya nggak ngebolehin dia pakai, tapi semua mau diambil jadi punya dia,” ujar ibu dua anak itu, lantas tertawa.

(bimbim – www.harianindo.com)